Jembatan 1 ke Wacopek Retak, Bikin Heboh Netizen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sementara Jembatan 2 Dompak yang tiangnya keropos dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, hingga kini tak kunjung diperbaiki. Kini, satu jembatan lainnya yang menuju arah Wacopek pun sudah mulai retak.

Keretakan jembatan itu awalnya disiarkan dalam bentuk video pendek oleh akun Facebook Zahwan HY di grup Info Tanjungpinang, Minggu (12/1/2020).

Retakan itu dilihatnya secara tidak sengaja, yakni pada saat dia pergi memancing di bawah jembatan itu.

Dalam perbincangan di postingan itu, Zahwan menyatakan, bahwa jembatan yang retak ini adalah jembatan 1 yang mengarah ke Wacopek, Bintan.

Caption foto dan rekaman itu, kemudian disiarkan juga di akun Instagram @kepulauanriauindonesia, Senin (13/1/2020).

Postingan itu sudah disukai lebih dari 2.000 kali dan disertai kalimat, “Detik detik video Jembatan Dompak yang terekam warga betonnya pada rusakā€¦
Mimin doakan semua baik-baik aja yaa.”

Abu Bakar Kepala Dinas PUPR Pemprov Kepri masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon miliknya, kini sudah tidak aktif lagi.

Sementara ith, Daniel, Kasi Jembatan di Dinas PUPR Kepri, yang dikonfirmasi terpisah mengatakan belum mendapat informasi adanya retakan di jembatan 1 arah ke Wacopek.

Namun, Daniel berjanji segera menindaklanjuti informasi ini dan berkoordinasi dengan Satker Kementerian PUPR. Selaku, koordinator jalan dan jembatan berstatus nasional. (mat)

Loading...