Danrem 033/WP Tempati Rumah Dinas Baru

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH., mengunjungi rumah dinas baru yang ditempati Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di Makorem 033/WP,
Tanjungpinang, Senin (6/1/2020).

Kedatangan Wakapolda untuk silaturahmi tahun baru sekaligus syukuran penempatan rumah dinas baru oleh Danrem 033/WP. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si kepada suarasiber.com.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Wakabinda Provinsi
Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan Personil TNI-Polri. Kehadiran Wakapolda Kepri beserta rombongan disambut hangat oleh Danrem 033/WP.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri selama perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kepulauan Riau terdapat dalam keadaan kondusif, aman, tertib, dan lancar. Hal tersebut tercipta bukan hanya karena penggelaran personel TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat Kepri.

Danrem 033/WP menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di kediaman rumah dinas Danrem 033 yang baru. Di akhir kunjungan tersebut rombongan berkesempatan santap siang bersama di Pendopo Rumah Dinas Danrem 033/WP. (mat)

Loading...