Alias Wello Mencari Calon Wakil Bupati Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bakal calon Bupati Kabupaten Bintan Alias Wello SIP M.Tr.IP, kini tengah mencari bakal calon wakil bupati. Sebagai pendamping di Pilkada Bintan 2020.

Alias Wello yang akrab dengan sapaan AWe ini, membuka pintu lebar-lebar kepada semua masyarakat Bintan. Untuk mengusulkan nama bakal cawabupnya.

Saluran yang dimaksud, adalah fan page Facebook Bang Awe, yang kini sudah menjangkau puluhan ribu facebooker.

Melalui fan page ini, semua warga Bintan bisa mengusulkan nama bakal calon Wabup Bintan, yang akan mendampingi Alias Wello di Pilkada Bintan 2020.

Dalam perbincangan dengan suarasiber.com, Sabtu (25/1/2020), AWe, mengatakan sejak media mempublikasikan namanya maju di Pilkada Bintan, dia memang terus diberondong pertanyaan.

Antara lain dari wartawan, sahabat, rekan dan tokoh masyarakat. Di antara pertanyaan itu, antara lain:

  1. Siapa calon wakil bupatinya?
  2. Apakah calonnya dari politisi, birokrat atau pengusaha?
  3. Apakah calonnya dari tokoh tua atau muda?

“Nah, untuk pemilihan calon wakil bupati yang diinginkan masyarakat Bintan, yang akan mendampingi saya pada Pilkada 2020 ini. Saya ingin mendapatkan masukan dan partisipasi masyarakat melalui saluran informasi ini,” ujar AWe.

Nama-nama calon wakil bupati yang diajukan oleh masyarakat Bintan nantinya, ujar Alias Wello, akan survei terlebih dulu. Survei dilakukan oleh lembaga survei kredibel, Indikator Politik Indonesia, pimpinan Burhanuddin Muhtadi.

“Apabila nama yang diajukan bapak/ibu/saudara berhasil meraih survei tertinggi. Maka pengusul nama berhak mendapatkan suvenir menarik,” ujar pria humble yang akrab disapa AWe ini.

Suvenir menarik itu berupa baju kaus, bertuliskan, “Sahabat Millenial AWe (SMA) 2020 Bintan.” (mat)

Loading...