3 Hari Lagi Final Regional Timur Piala Presiden Esports 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pakuwon Mall, Surabaya bakal menjadi saksi siapa tim esports paling hebat Piala President Esports 2020 untuk Regional Timur, 11 dan 12 Januari 2020.

Dibaca suarasiber dari Instagram @pialapresidentesports, berbagai pertandingan akan menggelegarkan Pakuwon Mall. Diantaranya dari Divisi e-Football PES 2020, Fruit Dart, serta Free Fire.

Siapa kira-kira yang akan mendapatkan Tiket untuk berlaga di Babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020?! Temukan jawabannya di akhir minggu ini! Demikian dituliskan di Instagram tersebut.

Kemudian dikutip suarasiber dari laman pialapresidenesports.iespl.id, peserta dibagi menjadi Regional Timur dan Barat.

Regional Timur mencakupi beberapa daerah di Indonesia, yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

Sedangkan Regional Barat mencakupi daerah Sumatera, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Sementara Instagram @parekraf_ri menuliskan, potensi esports sebagai industri akan berperan besar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan. Tidak hanya dari sisi ekonomi kreatif namun juga beririsan penuh dengan industri pariwisata.

Bersama dengan @iespl.id, @kantorstafpresiden, @kemenpora dan @kemenkominfo, kami kembali berkomitmen penuh mendukung penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2020.

Mau lihat keramaian lomba game online ini? Segera siapkan diri kalian sobat. Sekadar informasi, lomba ini memperebutkan total hadiah senilai Rp1,5 miliar. (mat)

Loading...