Terapkan Fly Side, Pembangunan Puri Khayangan Lebih Cepat

Loading...

BATAM (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi kinerja manajemen Apartemen Puri Khayangan. Dengan komiten dan kerja keras, mereka mampu membangun hunian layak hanya dengan waktu 1,5 tahun.

“Dengan hadirnya apartemen yang baru ini , maka tentunya sangat membantu masyarakat, terlebih dengan tingkat penawaran harga yang sangat terjangkau karena bersubsidi,” kata Isdianto saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Topping Off Apartemen Puri Khayangan, di Batam Centre, Sabtu (30/11/2019).

Topping off tersebut dihadiri anggota DPR RI daerah pemilihan Kepri, Sturman Panjaitan; Mantan Ketua BP Batam Mustofa Widjaya; anggota DPDRD Kepri, Asmin Patros; Anggota DPRD Batam Nuryanto; Direktur Utama Puri Khayangan Sulistiyana serta beberapa Kepala OPD Provinsi Kepri.

Terkait cepatnya proses pembangunan apartemen dijelaskan oleh Komisaris Utama Puri Khayangan, Soerya Respationo. Disampaikannya, pembangunan apartemen ini bisa selesai tepat waktu selain dukungan dari pihak pengembang, pihak Bank serta pihak lainnya juga karena ada penerapan inovasi dalam teknik bangunan menggunakan fly side.

“Pembangunan Puri Khayangan ini mengunakan teknik fly slide. Metode ini sudah mendapatkan hak paten hak cipta. Dengan fly slide ini menghemat dana pembangunan 30% dan dalam pekerjaan 50% lebih cepat dari pada cor beton biasa,” jelasnya.

Soerya melanjutkan bahwa pada awal Tahun 2020, Pihak Puri Khayangan akan kembali membangun 2 apartemen lagi dengan 3 tower antara lain berada di Batu Ampar dan Lubuk Baja. Dirinya berharap doa masyarakat Kepri agar pengerjaannya nanti berjalan lancar dan selesai tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (man)

Loading...