Sintya Marisca, Artis FTV yang Viral Joget Cendol Dawet

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiba-tiba seorang gadis cantik naik ke panggung Didi Kempot & Sobat Ambyar Orchestra di stasiun televisi NET, beberapa malam lalu. Tanpa canggung, ia kemudian dengan luwesnya berjoget Cendol Dawet.

Netizen pun dibuat gemas dengan tingkahnya. Siapakah dia?

Hasil pencarian suarasiber, ia adalah Sintya Marisca, seorang artis yang membintangi sejumlah FTV, di antaranya “Sate yang tertukar” dan “Penari Cantik Bikin Salfok”.

Ia juga seorang selebgram dengan ribuan pengikut. Saat joget Cendol Dawet itu, Sintya mengenakan jaket can celana jeans biru.

Foto – tangkapan layar YouTube Shopee Indonesia

Tampak sekali ia mengikuti musik koplo yang dilantunkan The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot yang malam itu membawakan lagu-lagu hitsnya. Seperti Banyu Langit dan Bojo Anyar.

Si santik ini pun kembali joget Cendol Dawet di panggung utama Didi Kempot & Nela Kharisma Shopee 12.12 Birthday. Dilihat dari kanal YouTube Shopee Indonesia, kali ini Sintya mengenakan busana dengan sentuhan etnik.

Sintya Marisca juga dikenal menggemari musik dangdut atau jawa koplo. Dan ia menggemari Didi Kempot. Postingan di media sosialnya juga menyematkan kata sobatambyar, komunitas fans Didi Kempot.

Sejumlah video yang diunggahnya memperlihatkan saat ia menghadiri acara musik koplo. Seperti biasa, ia tak sungkan berjoget bersama penonton lain. Berikut salah satu joget yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Cendol dawet seger, piro… limangatusan…. joget Sintya. (man)

Loading...