PS 757 Kepri Jaya Naik Kasta ke Liga 2

Loading...
Bung Chris

TANJUNGPINANG (suarasiber)- Klub kebanggaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), PS 757 Kepri Jaya kembali akan mengarungi perjalanan panjang untuk bisa kembali naik ke kasta Liga 2.

Dalam putaran 32 besar nasional liga 3, hasil drawing menempatkan Nanang, dan kawan-kawan, berada dalam Grub B bersama Persidi IDI, PSBL Langsa dan Persebri Batanghari.

Sistem home turnamen tersebut akan berlangsung pada tanggal 12 -16 Desember 2019 di stadion H Agusalim, Padang.

PS 757 Kepri Jaya akan mengawali pertandingan melawan Persidi, tanggal 12 Desember 2019, dan dilanjutkan menghadapi PSBL (14/12/2019), dan penutup melawan Persebri (16/12/2019).

Berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pemain, telah dilakukan perekrutan pemain untuk lini belakang, tengah, dan depan sebanyak enam pemain.

Adapun pemain tersebut, adalah untuk kiper, stopper, yaitu Marcell mantan pemain PS Batam, Hardo (Persiku Kudus), dan Dhanu (Persiku).

Kemudian, untuk posisi bemk kiri, dan Andiek Rahmat (Demak) untuk gelandang bertahan. Sebagai pendamping Nanang dalam menjebol gawang lawan juga direkrut Fernando (Persiku).

Lapangan netral sangat menguntungkan semua tim, Persidi yang wakil Aceh Timur dan PSBL, sudah pernah dihadapi di Liga 2. Ini menjadi bekal bagi anak asuh pelatih Nazal Mustofa. Hanya Batanghari yang masih pertama kali untuk dihadapi.

Jika lolos, menjadi juara atau runner up grup B, maka akan dilanjutkan putaran 16 besar. Putaran 16 besar dilaksanakan dengan sistim single turnamen (satu kali bertanding saja).

Hal yang menguntungkan bagi PS 757 Kepri Jaya, adalah jika mampu menjadi juara grup maka putaran selanjutnya akan tetap di Padang. (Bung Chris)

Loading...