Polisi Tahan WN Belanda Diduga Terlibat Pembunuhan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – HT (56), warga negara Belanda ditangkap dan ditahan polisi. Karena diduga sebagai pelaku yang menyebabkan tewasnya Nur Hofiani (42), warga Jalan Citarum, Banyuwangi.

Nur ditemukan tewas di kamar yang ada di rumah HT. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang di sudut kamar tersebut.

Saat itu tetangga datang karena diminta bantuan oleh warga negara Belanda sebagai pemilik rumah HT. HT minta bantuan tetangga untuk membawa korban ke rumah sakit atau ke RSUD Blambangan.

Saat dalam perjalanan tersebut, HT bercerita bahwa dialah yang telah membunuh korban. Kejadian dan cerita HT pun disampaikan kepada polisi.

Polisi langsung meluncur ke rumah sakit dan HT pun mengakui perbuatannya. Saat itu juga HT langsung ditangkap dan kemudian ditahan.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP M. Solikhin kepada wartawan, Senin (23/12/2019), sebagaimana dirilis suarasiber.com dari cicpoldajatim.com.

Mengenai motif dan kronologi tewasnya korban di tangan pelaku, masih dalam penyelidikan polisi. Selain menahan tersangka, polisi juga mengamankan tempat kejadian perkara. (mat)

Loading...