free page hit counter

Oh Messi…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Messi mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona 1 – 0 atas Atletico Madrid di menit 86, Senin (2/12/2019) dini hari. Sekaligus menjadi pembeda di laga ketat di kandang Atletico itu.

Kerja sama cantik dengan Luis Suarez di luar kotak penalti Atletico, dan dalam kepungan pemain lawan, Lionel Messi mampu menyarangkan bola dengan cantiknya. Gol dari kaki kiri bersarang di pojok kanan gawang Jan Oblak.

Gol yang membuat legenda sepak bola Inggris Gary Lineker mencuitkan pujiannya melalui akun [email protected]

“Oh Messi, what a goal. The diminutive dios scores yet another beauty.”

Jan Oblak kiper Atletico sudah berusaha menjangkau bola. Namun, bola terlalu kencang, dan gol. Itu gol kesembilan Messi dari 15 laga di La Liga musim ini.

Sempat macet di awal musim karena cidera, Messi kini kembali ke papan atas top skor La Liga. Pemuncak top skor masih dipegang Karim Benzema pemain Real Madrid dengan 10 gol.

Selain pemuncak top skor, Messi juga di puncak assist dengan lima umpan yang jadi gol. Ini juga pembeda Messi dengan semua pemain bola.

Laga dua klub papan atas La Liga Spanyol ini berlangsung ketat, dan dalam tempo tinggi yang membuat kedua kiper bekerja keras.

Kiper Barcelona Marc Andre ter Stegen berulangkali melakukan penyelamatan menakjubkan. Begitu juga Jan Oblak.

Kemenangan tipis itu mengantarkan Barcelona kembali ke puncak klasemen. Setelah sempat direbut Real Madrid. Barca punya poin sama dengan Madrid. Namun, unggul selisih gol.

Bagi Atletico, kekalahan di kandang itu membuat poinnya tetap 25. Dan, ada di posisi enam klasemen sementara. (mat)

Loading...