Mantan Dokter Pribadi Jusuf Kalla Jadi Kepala RSAL Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) -populer disebut RSAL- dr Midiyanto S Tanjungpinang diserahterimakan, Kamis (19/12/2019). Serah terima dipimpin Kadis kesehatan (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr IDG Nalendra di Dinkes Mabesal, Jakarta.

Kolonel Laut (K) dr. Dwi Adang Iskandar Sp.B, Karumkital yang lama dilantik menjadi Sekretaris Dinkes Mabesal. Dan, digantikan oleh Kolonel Laut (K) dr Tanto Budiharto Sp.JP, yang pernah menjadi dokter pribadi Wapres Jusuf Kalla.

Kepada wartawan, Dwi Adang Iskandar, menyampaikan hasil kinerja selama memimpin Rumkital Dr Midiyato S sekitar setahun setengah. Rumkital tak hanya melayani anggota TNI AL dan keluarga.

Masyarakat umum di Provinsi Kepri pun mendapatkan pelayanan kesehatan. Sehingga, Rumkital pun berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes Kepri serta Dinkes Kota Tanjungpinang. Selain dengan Lantamal IV.

Adang yakin, ke depannya Rumkital akan semakin berkembang dan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan dr Tanto Budiharto.

Menurutnya, kemampunan dan pengalaman dr Tanto, yang pernah menjadi dokter pribadi Wapres Jusuf Kalla, akan semakin memajukan Rumkital. Sekaligus memberikan manfaat bagi TNI AL dan warga Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan itu, dr Tanto Budiharto menyatakan akan terus melanjutkan dan meningkatkan program yang disebutnya sangat baik.

Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dengan berbagai pihak, juga akan terus ditingkatkan. Sehingga Rumkital Dr Midiyato S semakin bermanfaat bagi keluarga besar TNI AL dan masyarakat umum di Kepri. (mat)

Loading...