Manchester United vs Newcastle, Paul Pogba Turun sebagai Starter

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Manchester United vs Newcastle United bakal jadi laga seru di boxing day Liga Inggris, Jumat (27/12/2019) pukul 00.30 di Old Trafford. Karena keduanya sama-sama punya poin 25 dan berada di papan tengah klasemen.

Di lima laga terakhirnya Man Utd menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Kekalahan terjadi saat tandang ke tim juru kunci Watford di pekan 18.

Sementara Newcastle menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Dari data statistik ini kekuatan keduanya berimbang. Akan tetapi laga dimainkan di Old Trafford, sehingga Setan Merah lebih diunggulkan.

Man Utd bertekad kuat menang, agar posisinya tak semakin terbenam. Saat ini Man Utd ada di bawah klub semenjana, Shed Utd dan Wolves. Tidak pantas untuk klub raksasa dengan banyak pemain mahal.

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan menurunkan pemain termahalnya, Paul Pogba sebagai starter di laga versus Newastle. Ini disampaikan Solskjaer di laman resmi klub manutd.com.

Pogba diturunkan sebagai pemain pengganti saat laga lawan Watford dan dinilai bagus oleh Solskjaer. Kembalinya Pogba akan menjadi penambah amunisi bagi Setan Merah untuk Man Utd.

“Senang melihatnya kembali (bermain),” kata Solskjaer.

Newcastle sendiri sudah siap untuk menghadapi Man Utd. Sebagaimana disampaikan penyerangnya Andy Carroll di laman klub nufc.com.

Menurut Andy, mereka akan merayakan kemenangan di boxing day di Old Trafford. Sebuah tekad kuat. Namun, Old Trafford tetaplah angker dan Paul Pogba telah kembali. Itu sebabnya bursa di Eropa lebih menjagokan kemenangan untuk Man Utd. (mat)

Loading...