Isdianto Janji Bangun Tribun Stadion Asysyura Gunung Lengkuas

Loading...

GUNUNGLENGKUAS – Plt Gubernur Kepri H Isdianto memang hanya berada sekilas di Stadion Asysyura, Gunung Lengkuas, Bintan, Selasa (24/12/2019). Namun, kehadirannya langsung membawa dampak positif.

Untuk stadion Asysyura di Galang Batang, yang digunakan untuk menggelar Piala Soeratin U-17 Kepri. Lapangan yang bagus, cantik dan berstandar nasional membuat Isdianto terkesan.

Matanya berkeliling ke seputar lapangan. Dan, Isdianto melihat lapangan ini belum memiliki tribun untuk penonton. Tak pakai lama, Isdianto pun memanggil Maifrizon, Kadispora Kepri.

Keduanya terlibat pembicaraan serius. Saat menyampaikan pidato penutupan Piala Soeratin, barulah terungkap apa yang dibahasnya dengan Maifrizon.

Isdianto minta kepada Maifrizon, agar lapangan ini dilengkapi dengan tribun penonton. Dan, pembangunannya harus dimulai Maret 2020.

“Sudah saya instruksikan ke Kadispora (Maifrizon). Pembangunan tribun penonton di lapangan ini sudah dimulai Maret 2020,” kata Isdianto.

Ucapan yang disambut riuh oleh sekitar seribuan orang yang hadir di lapangan itu.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya ke Asprov PSSI Kepri terkait suksesnya kegiatan Piala Soeratin U-17 Kepri 2019.

Isdianto berharap Kepri Belia FC, yang jadi juara dan mewakili Kepri, dapat mencetak prestasi di tingkat nasional.

RME Mansyur Razak selaku ketua panitia penyelenggara melaporkan, anggaran kegiatan Piala Soeratin U-17 tahun 2019 dari uang Asprov PSSI Kepri. Namun, ada sedikit kekurangan. Dan, berharap dapat dibantu gubernur. (mat)

Loading...