Isdianto: Bapak-bapak Ngaku Bawa Keberhasilan Kepri? Bohong!

Loading...

BATAM (suarasiber) – Penderita tubuh pendek atau stunting di Privinsi Kepri sudah di bawah angka nasional. Ini menandakan tingkat kemajuan pencegahan stunting cukup baik. Ada peran besar kaum ibu di sini.

Hal tersebut dikemukakan Plt Gubernur Kepri H Isdianto pada acara Gerak Jalan Sehat Keluarga memperingati 91 tahun Hari Ibu Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 di Dataran Engku Putri Batam, Ahad (8/12/2019).

Isdianto mengakui, peran kaum ibu untuk membuat Kepri semakin maju samgat penting. Para Ibu juga yang terdepan dalam mewujudkan SDM unggul. ia menyebut mereka luar biasa.

Sambil bercanda, ia berkata, “Kalau ada bapak-bapak yang mengaku mereka yang membawa keberhasilan Kepri adalah bohong. Kalau ibu-ibu yang mengaku, itu benar sekali. Apalagi untuk menjngkatkan derajat kesehatan di Kepri.”

Isdianto pun mengapresiasi ibu-ibu yang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini. Meski hujan, ribuan warga tak surut untuk datang.

Para pejabat yang menghadiri acara ini diantaranya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV/Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimasyah.

Lalu ada juga Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto, Pj Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Dewi Retno dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad. (man)

Loading...