HUT Karang Anambas Diramaikan Lomba Sepak Bola dan Voli

Loading...
Banner Anambas Kiriman

ANAMBAS ( suarsiber ) – HUT Karang Taruna Cahaya Mekar Kabupaten Anambas salah satunya dirayakan dengan pertiandingan sepak bola dan bola voli. Peserta sepak bola 64 tim, sedangkan bola voli 48 tim. Kegiatan dipusatkan di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan.

Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra datang langsung untuk memberikan semangat. Bahkan kedua petinggi ini memberikan hadiah berupa uang tunai Rp1 juta untuk pencetak gol ke gawang lawan. Keduanya hadir didampingi Sekda Sahtiar.

Setiap pemain pun berlomba untuk mendapatkan hadiah tersebut. Sementara pertandingan sendiri berlangsung riuh, karena setiap tim didukung supporternya masing-masing.

Ketua Panitia yang juga Ketua Pemuda Desa Pesisir Timur, Sapardi menjelaskan kegiatan ini merupakan peringatan HUT ke-6 Karang taruna Cahaya Mekar. Salah satu tujuan lomba ialah melahirkan para pemain sepak bola dan bola voli terbaik.

“Yang bertanding ada 112 tim 64 tim sepak bola, 32 tim bola voli putera dan 16 tim puteri,” jelas Sapardi.

Sempat hadir juga Kabag Humas Pemkab Anambas, tokoh pemuda, tokoh masyarakat Kepala Desa Pesisir Timur dan Kepala Desa Batu Belah. (hs)

Loading...