Hartono: Sudah Seharusnya Anambas Dapat Perhatian Lebih dari Pusat

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Anambas, Hartono mengatakan ia dan teman-temannya menyambut hangat rencana kedatantgan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi.

Wakil Menteri Arie direncakan berkunjung ke Anambas 13 – 15 Desember 2019. Hartono yang juga anggota dewan di Anambas diharapkan lebih membuka peluang bagi kabupaten ini untuk mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat.

Menurut Hartono, sudah selayaknya kabupaten terluar seperti Anambas mendapatkan perhatian pembangunan di masa kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin. Hal ini disampaikan Hartono Minggu (8/12/2019) usai mengikuti Kongres II Projo di Jakarta International Expa, 7 Desember 2019.

“Pesan kami kepada Wakil Menteri Arie yang juga Ketua Umum Projo agar Anambas sebagai salah satu kabupaten terluar di Indonesia seharusnya menjadi perhatian khusus pemerintahan pusat,” ujar Hartono.

Projo Anambas, tegas Hartono, juga akan siap mengawal visi Indonesia sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah di bawah kepemimpinan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) lima tahun ke depan. (hs)

Loading...