Dr Asri Agung Putra, Mantan Kajati Kepri Jadi Kajati DKI Jakarta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepri dipromosi menjadi Kajati Provinsi DKI Jakarta. Saat ini, Asri menjabat Direktur Penyidikan di Jaksa Agung Muda bidang Tipidsus Kejaksaan Agung RI.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, Selasa (17/12/2019), pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Asri Agung Putra yang kini berpangkat jabatan Jaksa Utama Madya (IVD), menyampaikan ucapan terima kasih saat dihubungi redaksi.

Sementara itu, Jaksa Agung RI Burhanuddin melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat utama di Kejaksaan RI. Kegiatan itu dilaksanakan di Sasana Baharuddin Lopa, Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Mereka yang dilantik itu, adalah Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jam Bin), Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jam Pidum), dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jam Datun). Kemudian, Pejabat Eselon II, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten dan Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua.

Nama-nama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagaimana dirilis suarasiber.com dari portal kejaksaan.go.id, Senin (16/12/2019), adalah:

  1. Bambang Rukmono yang dilantik sebagai Jaksa Agung Muda Pembinaan
  2. Feri Wibisono, SH , C.N sebagai Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara
  3. Ali Mukartono, SH, MM sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum
  4. Sugeng Purnomo sebagai Staf Ahli Jaksa Agung
  5. Tony Tri Bagus Spontana, SH, MH sebagai Staf Ahli Jaksa Agung
  6. Hidayatullah, SH, MH sebagai Staf Ahli Jaksa Agung
  7. Heffinur sebagai Direktur Tindak Pidana Narkotika Dan Zat Aditif Lainnya,
  8. Rudi Prabowo Aji, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten
  9. Nikolaus Kondomo, SH, MH sebagai Kejaksaan Tinggi Papua. (mat)
Loading...