Chelsea vs Bournemouth 0 – 1, The Blues Merindukan Drogba dan Diego Costa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Chelsea vs Bournemouth seperti raksasa melawan kurcaci. Namun, Dan Gosling, pemain Bournemouth juga membuktikan teori bola itu bundar dengan golnya di menit 84.

Gol semata mayang yang membuat raksasa sepakbola Inggris, Chelsea kalah 0 – 1 dari Bournemouth. Yang prestasinya sepertu kurcaci dibanding Chelsea.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh penonton, tak membuat Chelsea tajam. Padahal, Chelsea menguasai laga hingga 68 persen. Dan, punya 18 tembakan dengan lima yang tepat sasaran.

Selain tangguhnya kiper Bournemouth, Ramsdale, dan tumpulnya penyerang Chelsea membuat The Blues menelan kekalahan beruntun kedua.

Fans Chelsea jelas merindukan striker bertipe Didier Drogba atau Diego Costa. Tim sekelas Chelsea, memang memerlukan striker tangguh. Agar, bisa tetap bersaing di papan atas.

Kekalahan itu memang masih membuat Chelsea di posisi empat, klasemen sementara. Namun, defisit poinnya dengan pemuncak klasemen Liverpool jadi 20 poin.

Liverpool di saat bersamaan menang 2 – 0 atas Watford. Brace dari Mohamed Salah, membuat The Reds nyaman di puncak. Karena pesaing terdekatnya, Leicester City ditahan Norwich City 1 – 1.

Hasil laga pekan ke-17, Sabtu (14/12/2019);

  • Liverpool vs Watford 2 -1.
  • Burnley vs Newcastle United 1 – 0.
  • Chelsea vs AFC Bournemouth pukul 0 – 1.
  • Leicester City vs Norwich City 1 – 1.
  • Sheffield United vs Aston Villa pukul 2 – 0. (mat)
Loading...