Antrean Sepatu Compass Dibatalkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Antrean yang tidak kondusif di depan Wall of Fades Grand Indonesia, Jakarta membuat sepatu Compass Darahku Biru membatalkan penjualan sneakers yang lagi digandrungi remaja tanah air ini. Pembatalan ini diumumkan di Instagram @pakaicompass, juga @sepatucompass, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Dituliskan di sana, pembatalan Compass untuk Darahku Biru dilakukan karena kondisi antrean yang diniai sudah tidak kondusif lagi. Kepada seluruh penggemar Compass yang sudah mengantre sejak Jumat (13/12/2019) malam diharapkan bisa menerima dengan lapang dada dan bisa mengerti keadaan.

Sebelumnya, @pakaicompass mengunggah video singkat antrean manusia yang mengular di depan Wall of Fades Grand Indonesia.

Dari tayangan tersebut terlihat antrean yang begitu rapat. Nyaris tak ada tempat untuk bergerak bebas selain menunggu pergerakan antrean.

Compass adalah sneakers yang mencuri perhatian saat penyelenggaraan Urban Sneakers Society (USS) di District 8, SCBD, Jakarta, 8-10 November 2019 lalu.

Compass yang merek lokal buatan anak negeri ternyata paling ramai dikunjungi. Sneakers ini dipajang di antara booth sneakers dunia seperti Nike dan Adidas.

Brand ambassador Compas ialah Brian Imanuel Soewarno atau lebih beken dengan sebutan Rich Brian, seorang penyanyi rap, produser rekaman dan penulis lagu dari Indonesia.

Ia dikenal setelah singlenya bertajuk Dat Stick dirilis pada Maret 2016.

https://www.instagram.com/p/B6BKEMzggWE/

Pembatalan ini langsung mengundang reaksi netizen.

abdulcenter
Compass ga konsisten, sekali bilang fcfs ya sdh, jangan dibatalin kasihan yg sdh antri pertama2 sebelum kisruh, klo kisruh itu tugas securiry… securitynya ngapain aja? ga bsa ngatur yg antri.

naufal.nfs_
Lapor min udah puter balik kerumah min wkw

mmaulana8
Kan gak diperbolehkan datang pas malam harinya? Masih pada ngeyel😂 mereka buat rules juga ada alasanya broooo, ngebet banget resell mah jual 5juta. (man)

Loading...