free page hit counter

757 Kepri Jaya Pakai Jurus Mourinho Hadapi KS Naga Tiga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – KS Naga Tiga vs 757 Kepri Jaya jadi salah satu partai di babak 16 besar Liga 3 Indonesia, Kamis (19/12/2019) sore di Panam, Pekanbaru. Pemenang laga akan langsung melaju ke babak 8 besar.

Sedangkan yang kalah langsung tersingkir. Karena laga ini tidak dilakukan dengan sistem home and away.

Karenanya, 757 Kepri Jaya akan berusaha mati-matian untuk memenangi laga. Meski bermain di kandang lawan dan tak diunggulkan.

Status underdog tak bisa dihindarkan. Karena, 757 Kepri Jaya tak hanya berhadapan dengan 11 pemain KS Naga Tiga. Tapi juga tekanan penonton, yang tentunya akan mendukung kesebelasan tuan rumah.

Menjelang laga digelar, 757 Kepri Jaya sudah merumput di lapangan sejak, Rabu (18/12/2019) pagi. Tak hanya untuk melatih taktik tapi juga untuk pengenalan atmosfer lapangan.

Tuan rumah KS Naga Tiga diprediksi akan bermain menyerang. Untuk menghadapi taktik lawan itu, Nazal Mustofa pelatih 757 Kepri Jaya sudah menyiapkan antisipasinya. Hal itu disampaikannya saat menjawab wartawan, kemarin.

“Kita fokus di sektor pertahanan dan serangan balik,” kata Nazal Mustofa.

Strategi memperkuat barisan pertahanan dan serangan balik cepat ala catenaccio, yang kerap digunakan klub Italia. Dan, disempurnakan oleh pelatih kawakan Jose Mourinho.

Laga babak 16 besar Liga 3 Indonesia ini, diprediksi akan berjalan ketat, panas dan seru. Warga Kepri berharap, 757 Kepri Jaya menang dan lolos ke babak 8 besar. Sehingga peluang promosi ke Liga 2 Indonesia tetap terjaga. (mat)

Loading...