Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Liverpool Diuji Leicester

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jadwal boxing day Liga Inggris tengah pekan ini menggelar laga seru dan panas. Bigmatch terjadi saat Liverpool bertandang ke kandang Leicester City, Jumat (27/12/2019) pukul 03.00.

The Reds, juara dunia klub 2019 akan diuji kehebatannya oleh Leicester yang ada di posisi kedua klasemen. Trio Firmansah, Firmino Mane Salah diprediksi akan diturunkan oleh Jurgen Klopp.

Pasalnya, Leicester saat ini termasuk tim tangguh yang sulit dibobol. Apalagi ada penjaga gawang hebat, Kasper Schmeichel. Dan, top skor Jamie Vardy. Klopp tak mau ambil risiko di laga ini.

Selain laga itu, tiga tim anggota The Big Six, yang terlempar ke papan tengah, juga akan berjuang keras kembali masuk enam besar klasemen.

Tottenham Hotspur, Man Utd dan Arsenal, adalah tiga raksasa Premiere League yang tergeser ke papan tengah oleh Leicester, Sheffiels Utd dan Wolves. Boxing day yang jadi laga ke-19 Liga Inggris, akan dimanfaatkan untuk kembali ke papan atas.

Di awali dengan Tottenham yang akan menghadapi Brighton. Anak asuh Jose Mourinho ini kalah tragis di derby London pekan 18 dari Chelsea Hanya kemenangan yang bisa membuktikan racikan Mourinho masih hebat.

Kemudian, Arsenal yang ditangani pelatih anyar akan jumpa Bournemouth. Rekor keduanya kini sama, sama-sama cuma sekali menang dari lima laga terakhir. Bakal seru.

Sementara Man Utd yang prestasinya seperti roller coaster akan menghadapi Newcastle. Masalahnya Man Utd hanya kuat jika menghadapi anggita The Big Six.

Dan, melempem saat jumpa klub papan tengah dan bawah. Walau begitu, di atas kertas Man Utd diyakini menang.

Jadwal lengkap boxing day pekan 19 Liga Inggris:

Kamis (26/12/2019),

Tottenham vs Brighton pukul 19.30 WIB

Bournemouth vs Arsenal pukul 22.00

Aston Villa vs Norwich pukul 22.00 WIB

Chelsea vs Southampton pukul 22.00 WIB

Crystal Palace vs West Ham pukul 22.00 WIB

Everton vs Burnley pukul 22.00 WIB

Sheffield United vs Watford pukul 22.00 WIB

Jumat (27/12/2019),

Manchester United vs Newcastle United pukul 00.30 WIB

Leicester City vs Liverpool pukul 03.00 WIB

Sabtu (28/12/2019),

Wolves vs Manchester City pukul 02.45 WIB.

Itulah susunan jadwal seru yang digelar Liga Inggris di Boxing Day. (mat)

Loading...