PWI Anambas Serahkan Sembako bagi Warga Kurang Mampu

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pengurus dan anggota PWI Kepulauan Anambas tergerak untuk membantu seorang warga Desa Pesisir Timur, Siantan, dengan menyerahkan paket sembako. Bakti sosial semecam ini akan ditradisikan oleh PWI di kabupaten ini.

Ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra Gunawan mengatakan bantuan yang diserahkan kepada Ahmat merupakan bentuk rasa peduli sesama manusia. Dan ini diakuinya memang inisiatif PWI dengan mencoba peka terhadap persoalan sosial di masyarakat.

“Saya cukup apresiasi terhadap seluruh anggota PWI Anambas yang memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada prinsipnya kegiatan sejenis ini akan terus dilakukan oleh PWI Anambas,” kata Indra di Anambas, Sabtu (23/11/2019).

Selain untuk PWI sendiri, bakti sosial semacam itu juga diharapkan Indra bisa menjadi pemantik bagi elemen masyarakat lain, termasuk instansi dan lembaga untuk melakukan hal serupa. Masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan orang lain.

“Bahkan instansi atau lembaga pemerintahan dan swasta bisa melakukannya dalam skala yang lebih besar. Kami percaya pemerintah pasti memiliki agenda sosial juga seperti ini,” harapan Indra.

Ahmat terharu menerima kedatangan rombongan Ketua PWI dan anggota. Ia berterima kasih PWI peduli dengan menyerahkan sembako serta sejumlah uang yang bisa dipergunakannya untuk kebutuhan hidup.

“Mari kita berbagi untuk rasa persaudaraan bersama. Masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan kita. Saya harapkan anggota PWI Anambas terus semangat dalam mendorong pembangunan Anambas yang lebih baik,” Indra menyemangati.

PWI Anambas juga bertekad memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, salah satunya dengan memberikan informasi positif yang mendorong kemajuan daerah. (hs)

Loading...