Percepat Pembangunan Sektor Perhubungan, Plt Gubernur Kepri Sertakan Belasan Pejabat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto tak main-main dengan proyek perhubungan yang dikerjakan di Provinsi Kepri. Itulah mengapa ia mengajak serta belasan pejabat dari Kepri untuk menemui Menhub Budi Karya Sumadi di Jakarta, Kamis (7/11/2019) petang.

Mereka yang datang bersama Plt Gubernur Kepri ialah Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra dan Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho.

Hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kota se-Kepri. Dari Pemprov tampak hadir Kepala Barenlitbang Naharuddin, Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, Karo Hukum Heri Mukhrizal, Karo Ekonomi Heri Andrianto, dan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Pertemuan ini dalam upaya percepatan pembangunan sektor perhubungan di daerah serta harmonisasi penyelenggaraan urusan pemerintahan bidang perhubungan.

Menteri Budi menyambut baik kedatangan Isdianto dan utusan kabupaten kota se Kepri. Menurut Budi Kepri tetap menjadi prioritas pembangunan perhubungan.

“Kita berusaha untuk memberikan yang maksimal. Tapi karena keterbatasan, maka kita akan melihat apa-apa yang prioritas dilakukan,” kata Budi. (mat)

Loading...