Menteri Nadiem Gak Punya Medsos, Beneran!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Siapa yang membantah jika mendengar Nadiem Makarim yang kini menjadi Menteri Pendidikan Kabinet Indonesia Maju adalah orang yang bergelut dengan teknologi.

Apa yang dilakukan Nadiem memang tak pernah lepas dari urusan teknologi. Sebut saja Gojek atau Kartuku yang membawa namanya begitu dikenal. Nadiem bersama teman-temannya berhasil membuat disrupsi di sektor transportasi Indonesia, dan terbukti eksis.

Tetapi percayakah jika ada yang mengatakan menteri termuda ini ternyata tak memiliki media sosial? Saat baru menjabat, suarasiber.com sebenarnya pernah browsing hanya untuk menemukan komentar Nadiem.

Baik itu Facebook, Twitter atau Instagram. Ternyata memang tak menemukannya. Informasi tentang Nadiem setelah diangkat menjadi Mendikbud bisa diperoleh di Instagram dan Twitter Kementerian Pendidikan Republik Indonesia.

Termasuk informasi jika Menteri Nadiem memang tidak memiliki satu pun akun media sosial. Ini diunggah oleh admin tanggal 30 Oktober 2019.

SahabatDikbud , Mendikbud Nadiem Makarim tidak memiliki akun media sosial, ya. Kalau ada akun atas nama Mendikbud Nadiem Makarim, berarti itu akun palsu.

Seorang netizen pun berkomentar, seharusnya di zaman seperti ini seluruh pejabat publik menggunakan akun sosmed.

amulhb: Seharusnya seluruh pejabat publik sekarang sudah menggunakan akun sosmed. Minimal Instagram atau FB. Krna rakyat akan lebih mudah menyampaikan aspirasinya ke pejabat terkait apa yg menjadi kebijakan dan kondisi di lapangan. Saya pikir, Pak Mendikbud lebih paham mengapa kita hrus brsosmed.

princessmels_sisi: Usul dong, admin. Kalau bisa Bpk Menteri yang baru ini, Pak Nadiem menggunakan sosial media. Satu saja, misalnya ya, Instagram (IG). Usul itu boleh diikuti atau tidak terserah Pak Nadiem sih. Thank.

Ada juga yang menuangkan kekecewaannya. Seperti nabilasdiqo: Yaah (diikuti emoticon kecewa). Atau mungkin ada juga yang salah mengikuti sebuah akun, seperti ungkapan mei.rahmawati yang menuliskan: Sial gue follow tuh akun. (man)

Loading...