Meneguhkan Mahasiswa sebagai Agen Sosial Kontrol Pilkada 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang – Bintan menggelar seminar Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang Bermarwah dan Berkualitas di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/11/2019).

Salah satu narasumbernya ialah Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom. Zaini menjelaskan seminar tersebut bermanfaat untuk mempererat sinergitas dan meneguhkan komitmen mahasiswa sebagai agent of change and of social control dalam menciptakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 yang Demokratis, Bersih dan Damai.

“Oleh karenanya Bawaslu akan terus bergerak membangun simpul pengawasan partisipatif dengan semua organisasi kemahasiswaan, kepemudaan dan kemasyarakan, guna menciptakan Pilkada yang demokratis” tegas Zaini yang juga Kordiv. Pengawasan, Humas dan Hubungan Antarlembaga

Seminar juga dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma SIP, Ketua Umum PP PMII Agus Herlambang, Ketua PMII Tanjungpinang Bintan Fandi. Juga seluruh pengurus dan anggota pergerakan mahasiswa HMI, GMNI dan Gerakan Mahasiswa Grup Cipayung Plus lainnya. (mft)

Loading...