free page hit counter

Kabupaten Natuna Diganjar Swasti Saba Padapa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemkab Natuna mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI berupa Swasti Saba Padapa.

Penghargaan diserahkan Mendagri Tito Karnavian kepada Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal beserta Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, Nurhayati Hamid Rizal.

Penghargaan yang juga diserahkan kepada sejumlah kepala daerah ini berlangsung di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat, pada Selasa (19/11/2019) pagi.

Hamid Rizal mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri dan Kemenkes, yang telah memilih Kabupaten Natuna sebagai Kabupaten Sehat tahun 2019.

“Terima kasih juga untuk semua pihak, terutama kepada Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan Kabupaten Sehat bagi Kabupaten Natuna,” ujarnya seperti dilansir dari natunakab.go.id, Jumat (22/11/2019).

Sementara itu Ketua FKS Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal, juga menyampaikan ucapan terim akasih kepada pihak penyelenggara dan penilai Kabupaten/Kota Sehat (KKS), yang telah menetapkan Natuna sebagai Kabupaten Sehat bersama puluhan daerah tingkat II lainnya.

Menurut Nurhayati, penghargaan ini tidak bisa diraih dengan mudah, tanpa adanya kerja keras dan kerjasama antar stakeholder yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

“Partisipasi dari seluruh masyarakat Natuna juga sangat besar dalam upaya mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya. (man)

Loading...