Jasad Karyawan Hotel di Batam Ditemukan setelah Dua Hari Pencarian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dodi Kurniawan (21), karyawan hotel di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang hilang sejak, Senin (11/11/2019) siang, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad Dodi ditemukan tim SAR gabungan di perairan Nongsa, Batam, yang berjarak sekitar 1 mil laut dari lokasi tempatnya memancing. Kini, jasad Dodi dibawa di RS Bhayangkara di Batam.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melalui Kasi Ops, Eko Supriyanto dalam rilisnya, Rabu (13/11/2019).

Dengan telah ditemukannya jasad korban, ujar Eko, maka operasi pencarian Dodi dinyatakan ditutup.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di suarasiber.com, Dodi pergi memancing dengan temannya, Senin (11/11/2019) pagi. Sekitar pukul 14.00 WIB, Dodi sudah tak terlihat di tempatnya memancing di sekitar dermaga keramba perairan Batam View, Nongsa, Kota Batam. (mat)

Temannya memancing hanya melihat kunci sepeda motor, dan alat pancingan milik korban di tempat dia memancing. Diduga, korban terjatuh ke dalam perairan itu. Temannya melapor ke polisi, dan dilanjutkan ke SAR serta dilakukan pencarian. (mat)

Loading...