free page hit counter

Isdianto Optimis Menhub Prioritaskan Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur H Isdianto yakin sejumlah permintaan yang diajukan Kepri kepada Kementerian Perhubungan bakal dipenuhi. Pemenuhan itu akan membuat sektor perhubungan Kepri semakin membaik dan pendapatan asli daerah semakin meningkat.

“Selama ini sudah banyak pembangunan yang kami rasakan dari Kementerian Perhubungan. Tapi Kepri ini luas lautnya hingga 96 persen dan daratan hanya empat persen. Kami terus menggali potensi PAD untuk kelangsungan pembangunan dan berharap dukungan pembangunan untuk Kepri semakin banyak,” kata Isdianto dalam pertemuan dengan Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Maju, Budi Karya Sumadi, di Euang Rapat Kemenhub Lantai 9, Jakarta, Kamis (7/11/2019) petang.

Setelah Kepri menyampaikan harapan-harapan untuk pembangunan perhubungan, Menteri Budi mempersilakan para direktur terkait, baik udara laut maupun darat untuk memberikan tanggapan. Beberapa di antaranya menjadi catatan penting untuk tindaklanjuti.

“Beberapa hal menjadi catatan. Silakan diteruskan untuk dibicarakan, diskusi secara teknis. Terima kasih semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat,” kata Budi menutup pertemuan utama.

Diskusi dilanjutkan tim Kepri dengan direktur terkait. Termasuk pembicaraan satu persatu pemgembangan yang akan dilakukan. (mat)

Loading...