Ibarat Seorang Ayah Ingin Bahagiakan 7 Anaknya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rapat kerja antara Plt Gubernur Kepri H Isdianto dengan bupati dan wali kota se-Provinsi Kepri dilaksanakan di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Lingga, Rabu (20/11/2019).

Isdianto menegaskan pentingnya bersinergi antar daerah di Kepri agar tercapai pembangunan yang merata yang diiringi dengan kesejahteraan masyarakat yang baik secara rata. Dari rapat diharapkan akan muncul ide-ide dan gagasan terbaik nantinya.

“Rapat kerja kita kali ini di Daik, Lingga. Alasannya karena kita semua saling punya kesibukan. Saya harap di manapun tempat rapatnya yang terpenting menghadilkan gagasan terbaik,” kata Isdianto.

Ia pun mengibaratkan Pemprov Kepri adalah seorang ayah yang ingin membahagiakan tujuh anaknya. Dengan kondisi keuangan yang minim, semua anak harus dibagi secara proporsional.

Karena itulah, Isdianto meminta agar semuanya bisa bersyukur berapapun yang ditetima dari Pemprov Kepri. Dengan bersyukur agar menjadi berkah dan rezeki bisa bertambah.

Karena itulah Isdianto tiada lelah mengatakan agar menggali potensi daerah secara maksimal. Salah satunya dari sektor pariwisata, juga kelautan, perikanan dan pertanian yang ada. Tenaga terampil harus dimiliki, sehingga suatu yang didapat bukan hanya sejumput.

Pada kesempatan ini Plt Gubernur Kepri didampingi Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza serta sejumlah kepala OPD. Sedangkan dari Pemerintah kabupaten dan kota yang hadir hanya Bupati Lingga Alias Wello dan Wakil wali Kota Batam H. Amsakar Ahmad. Daerah lain dihadiri perwakilan kepala daerah. (man)

Loading...