free page hit counter

Habib Mustofa Al Jufri Meninggal Menjelang Ceramah Maulid Nabi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tokoh agama Islam terkemuka di tanah air Habib Mustofa Al Jufri yang berasal dari Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta meninggal dunia, Selasa (19/11/2019) malam.

Mengutip ayopurwakarta.com, Rabu (20/11/2019), Habib Mustofa Al Jufri meninggal dunia saat akan mengisi ceramah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Hidayah Desa Pucung Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang.

Saat itu tokoh ini dilarikan ke salah satu klinik yang ada di Cikampek. Namun pihak medis memastikan kalau Habib Mustofa telah meninggal dunia.

Jenazah almarhun kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Plered Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Tiba di rumah pukul 00.00 WIB.

Kabar meninggalnya Habib Mustofa membuat pelayat berdatangan mulai malam itu. bahkan pagi harinya, Rabu (20/11/2019) rumah duka semakin sesak oleh pelayat.

“Kebanyakan dari luar kota, dari Purwakarta juga banyak yang takziah ke sini,” ujar anggota keluarga, dilansir suarasiber dari ayopurwakarta.com.

Ia pun menambahkan, almarhum tidak mengidap penyakit apa pun, mungkin kecapean. Almarhum dimakamkam setelah salat zuhur. (man)

Loading...