Curi Motor Baim Wong, Mantan Karyawan Terisak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – MR, mantan karyawan Baim Wong akhirnya ditangkap polisi, Minggu (17/11/2019). Ia ditangkap karena mencuri sepeda motor Baim Wong.

Dilansir dari detik.com, MR menangis terisak saat dipertemukan dengan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven. Lelaki ini mengaku nekad mencuri motor karena terlilit utang.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta menuturkan penangkapan MR diawali laporan Baim Wong yang mengaku kehilangan sepeda motor. Atas dasar itu polisi melakukan penyelidikan.

“Atas bantuan masyarakat, pelaku berinisial MR bisa kami tangkap dan ringkus tanpa perlawanan di rumah kos-kosan di Jonggol, Jawa Barat,” jelas Indra.

Indra menerangkan modus operandi MR adalah mengambil kunci dan surat-surat sepeda motor matik milik Baim. Hal itu dilakukan MR saat masih bekerja sebagai sekuriti di rumah Baim, 25 Oktober lalu.

“Barang bukti sepeda motor Honda Vario kemudian BPKB. Untuk motor dijual ke showroom motor. (Hendak) dijual seharga Rp 10,6 juta,” ucap Indra.

Baim Wong pun mengapresiasi polisi dan warganet melalui akun Instagramnya @baimwong, dengan mengunggah postingan pada 17 November 2019.

“Terima kasih untuk bosque-bosque di luar sana. Juga buat kepolisian Kebayoran Lama yang bertindak cepat,” tulis Baim.

Baim juga menyelipkan kalimat yang isinya semacam nasihat bijak seperti ini:

Selalu saya bilang ..#SayangKalianSemua ..
Karena saya tau..
Saya tanpa orang lain, tidak mungkin bisa menghadapi kenyataan hidup di dunia ini..
Yang paling penting adalah ..ketika kita harus selalu saling mengingatkan..
untuk selalu berserah diri kembali ke jalan Allah..


saling mengingatkan untuk ibadah ya.. (man)

Loading...