Batam Bangun Apartemen Bersubsidi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Terbatasnya lahan di Batam membuat orang berpikir untuk mendirikan tempat hunia vertikal ke atas. Saat ini tengah dibangun apartemen bersubsidi di kota industri ini.

Plt Gubernur H Isdianto mengapresiasi pembangunan apartemen bersubsidi tersebut. Apalagi diprioritaskan untuk kalangan menengah.

“Kita apresiasi manajemen Puri Khayangan yang membangun hunian untuk masyarakat menengah. Semoga membantu masyarakat yang memang membutuhkan hunian layak, menawan dan terjangkau,” kata Isdianto usai meninjau persiapan pembangunan lantai atas Apartemen Puri Khayangan Residence, Rabu (6/11/2019).

Isdianto meninjau apartemen itu bersama Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa HM Soerya Respationo. Hadir juga Branch Manager Bank BTN Batam Ali Irfan.

Menurut Isdianto, dalam kondisi ekonomi yang belum stabil namun membaik ini, dukungan pembangunan seperti ini sangat dibutuhkan. Keterbatasan lahan di Batam memang harus didukung dengan inovasi bangunan seperti apartemen.

Soerya pada kesempatan itu mengatakam bahwa dalam pembangunan apertemen ini pihaknya tidak murni mencari keuntungan, tetapi untuk menyeimbangkan antara bisnis dan keperluan masyarakat. Pihaknya berusaha menjawab keperluan hunian untuk masyarakat.

Soerya menambahkan bahwa manajemen tetap dengan komitmen untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di kota Batam. Apartemen ini pun berada di posisi strategis seperti dekat dengan bandara, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan universitas. (mat)

Loading...