free page hit counter

Arsenal 1 – 2 Eintracht Frankfurt, The Gunners Dipermalukan Pemain Asal Jepang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua gol dari pemain Eintracht Frankfurt Daichi Kamada menit 55 dan 64, membuat meriam London, Arsenal takluk. Pemain Frankfurt asal Jepang itu membuat malu Arsenal di rumahnya sendiri.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Kami mengendalikan permainan di babak pertama, dan mencetak satu gol. Di babak kedua kami memulai hal yang sama, kami harus mencetak gol.

Tetapi kami kehilangan kendali permainan setelah 15 menit dan mereka mencetak dua gol,” kata Emery sebagaimana dirilis suarasiber.com dari arsenal.com, Jumat (29/11/2019).
Menguasai jalannya laga hingga 59 persen. Dan, jumlah tembakan ke gawang lebih banyak tak membuat Arsenal digdaya.

Arsenal seperti jatuh tertimpa tangga, selain kalah dua pemainnya pun cedera, Shkodran Mustafi dan David Luiz.

Meski unggul lebih dulu di menit 45 melalui Aubameyang, namun Arsenal takluk 1 – 2 dari tamunya di kandang sendiri, Emirates Stadium, Jumat (29/11/2019) dini hari.

Hasil laga kelima di Liga Europa ini sekaligus mengancam kelolosan Arsenal ke babak 32 besar. Meskipun, posisinya di puncak klasemen masih tetap terjaga dengan poin 10.

Akan tetapi poin yang dimiliki masih bisa diserobot dua klub lainnya, Frankfurt yang punya 9 poin. Dan, Standar Liege di posisi tiga dengan 7 poin.

Dengan posisi tersebut, ketiga klub masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Arsenal lebih diuntungkan karena hanya perlu hasil seri.

Usai laga pelatih Arsenal, Unai Emery menyatakan kekecewaannya. Dan, bertekad untuk menang di laga pamungkas nanti. (mat)

Loading...