Alasan Sandra Dewi Tak Ingin Pamerkan Jet Pribadi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pesohor Sandra Dewi membuat banyak netizen merenung. Istri pengusaha Harvey Moeis ini membeberkan alasannya menghindari pamer kekayaan.

Ketika baru-baru ini dikabarkan jika Harvey Moeis membeli sebuah jet pribadiuntuk anak sulungnya Raphael Moies, Sandra Dewi justru mengatakan tak ingin mencampuri urusabn suaminya. Jet pribadi itu dibeli untuk anak mereka.

Kontan saja jawaban tersebut membuat kaget Melaney. Dalam video yang diunggah di kanal Melaney Ricardo 13 November 2019 dan hingga 15 November pukul 13.36 WIB sudah ditonton 1 juta lebih, Melaney meneruskan pertanyaannya.

“Lu nggak pernah foto-foto di jet pribadi, kalau gue sih pasti foto-foto all the time,” tutur Melaney Ricardo di video itu.

Sandra Dewi pun mengaku selfie-selfie seperti itu bukan karakter aslinya. Jika selama ini ia berfoto lebih sering untuk endorse saja.

Dengan mengendorse produk orang lain, Sandra Dewi mengaku dibayar untuk itu.

Melaney pun ingin tahu resep Sandra Dewi yang bisa menjaga rendah hati meski kaya.

“Ini jujur ya gue paling takut sama Tuhan. Takut ditegur sama Tuhan,” demikian pengakuan Sandra Dewi.

Video ini pun kemudian banyak dibagikan di sejumlah media sosial. Seperti oleh pemilik akun Twitter Mitzi Abigail P yang menuliskan kalimat Speechless! Bener bener amaze sama value dan sikap hidupnya Sandra Dewi, you guys should watch this full version.

Juga pemilik akun abel dengan kalimatnya seperti ini: Asli speechless banget:))) seorang sandra dewi aja jaga banget tingkah laku sama perkataannya karena tau Tuhan bisa ambil itu semua dalam sekejap….. lah gue yang kek begini kenapa masih suka gatau diri ya:)).

Sementara di kanal Youtube Melaney Ricardo, komentar salut juga cukup banyak. (man)

Loading...