Wakil Ketua I DPRD Kepri Hadiri Paripurna Istimewa HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang

Loading...

Selain Weni, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul SPd yang hadir memaparkan pencapaian pembangunan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang selama kurun waktu tahun 2019 ini. Syahrul mengatakan semua program pembangunan ditujukan dalam mewujudkan vsi Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya dan sejahtera.

Hj Dewi Kumalasari, Yuniarni Pustoko Weni dan Suryatati A Manan. Foto – dprd kepri

Dra Hj Dewi Kumalasari juga mengingatkan agar perempuan di Tanjungpinag harus berani tampil. Istri anggota DPR RI, Ansar Ahmad ini memang sering memotivasi kemempuan diri kaum perempuan di Kepri.

Hj Dewi Kumalasari berdiri memberikan penghormatan di HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang. Foto – dprd kepri

Seperti dilakukannya saat seminar keperempuanan di Asrama Haji Tanjungpinang, pada bulan Oktober lalu. Kala itu, Dewi menyebutkan perempuan memiliki potensi yang sangat besar. Tidak hanya penikmat hasil pembangunan, melainkan memiliki andil yang tinggi sebagai pelaku pembangunan.

Hj Dewi Kumalasari, senantiasa menyuarakan kepentingan kaum perempuan. Foto – dprd kepri

”Sudah banyak perempuan yang berhasil dalam berbagai bidang dari tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Seperti Sri Mulyani, Ibu Risma, Susi Pudjiastuti dan lainnya. Jadikan sebagai motivasi bagi diri masing-masing, dan buktikan bahwa perempuan itu bisa,” tutur.

Hj Dewi Kumalasari, kedua dari kanan. Foto – dprd kepri

Di akhir kata, mewaili anggota DPRD Provinsi Kepri Dewi mengucapkan selamat hari jadi ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang. ***

Loading...