Tanjungpinang Kota Layak Pemuda 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tanjungpinang ditetapkan sebagai Kota Layak pemuda tahun 2019 Kategori Pratama pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik indonesia di Gedung Jakarta Concert Hall iNews Tower, Senin (28/10/2019) malam.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali kepada Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, disaksikan Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin.

Menpora Zainudin Amali menjelaskan bahwa tujuan pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi kepada anak muda. Sementara Hj Rahma bersyukur Tanjungpinang mendapat penghargaan ini.

Baca Juga:

Desember 2018, Kota Tanjungpinang Bertabur Penghargaan

Pertama Kali, Pemko Tanjungpinang Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Ia meminta anak-anak muda di Tanjungpinang lebih termotivasi setelah diterimanya penghargaan ini. “Teruslah berkreasi, berkarya dan berinovasi kepada para pemuda, semoga terus bermanfaat bagi sekeliling kita dan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang tercinta,” pungkasnya.

Setiba di Kota Tanjungpinang penghargaan tersebut langsung disambut oleh Paskibraka Kota Tanjungpinang yang selanjutnya akan dibawa dalam pawai mobil hias dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul SPd. (mat)

Loading...