Si Baby Alien Masih Lapar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Serial MotoGP 2019 di Motogi Jepang akan digelar, Minggu (20/10/2019) siang. Untuk race kelas MotoGP digelar pukul 13.00 WIB.

Sedangkan balapan untuk kelas di bawahnya, yakni kelas Moto2 digelar pukul 11.20 WIB. Dan, untuk kelas Moto3 perlombaan dimulai pukul 10.00 WIB.

Babak latihan bebas atau free practise pertama sudah mulai digelar saat ini. Sebagaimana dirilis portal resmi balapan ini MotoGP.com Untuk kualifikasi dilaksanakan besok, Sabtu (19/10/2019).

Marc Marquez yang sudah menjadi juara dunia MotoGP tahun 2019, ternyata masih “lapar”. Itu terlihat dari hasil free practise I yang dirilis MotoGP.com.

Baby Alien berhasil mencatat waktu terbaik keempat, dibawah Vinales, Quartararo dan Morbidelli. Posisi ini akan terus berubah di free practise II, dan babak kualifikasi.

Rekor demi rekor pun akan terus bertumbangan, jika Marquez yang sudah memiliki delapan gelar juara dunia MotoGP tetap lapar.

Musim balapan 2019 masih menyisakan empat seri lagi, Jepang, Australia, Malaysia, dan Spanyol.

Tiga di antaranya dilaksanakan siang hari untuk Waktu Indonesia Barat (WIB). Hanya seri terakhir di Spanyol, yang dilaksanakan malam hari (WIB).

Loading...