Restoran Bintan Lagoon Boyong Tiga Penghargaan dari Haute Grandeur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nelayan Beachfront & Seafood Dining Restaurant PT. Bintan Lagoon Resort, Bintan, Kepri memboyong tiga penghargaan bergengsi baru-baru ini.

Penghargaan tersebut diperoleh dari kategori Best Resort Restaurant untuk Indonesi, Best Restaurant View untuk Indonesia dan Best Scenic Setting untuk Indonesia. Adalah Haute Grandeur Global Restaurant Award yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Ketiga penghargaan ini di terima langsung oleh General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A. Hendrick di The St. Regis Hotel Kuala Lumpur Malaysia, 19 Oktober 2019. Hendrick didampingi Rafi Bin Suhairi selaku Chef Nelayan Restaurant.

Bintan Lagoon peroleh penghargaan
Foto – istimewa

Dikutip dari laman www.hautegrandeur.com, Tentang Haute Grandeur Global Restaurant Awards Haute Grandeur Global Restaurant Awards merayakan industri restoran global dengan berbagai penghargaan. Termasuk Top Restaurants, Chef of the Year, Restaurant of the Year, dan Service Excellence Awards.

Penghargaan ini menginspirasi keunggulan dan memicu persaingan sehat di industri restoran mewah.

Penilaian didasarkan pada pengalaman kuliner yang luar biasa, layanan, presentasi, suasana dan pengaturan.

Dengan memenangkan penghargaan Haute Grandeur Excellence artinya restoran bersangkutan telah meraih pencapaian luar biasa dan akan mengundang lebih banyak tamu yang ingin datang.

Hendrick saat syukuran bersama karyawannya mengatakan di Indonesia hanya ada dua resort yang mendaptkan penghargaan ini. Yakni di Bali dan di Bintan yakni Bintan Lagoon.

“Kita berhasil menjadi nomor satu di Indonesia, tentunya proses perjalanannya panjang untuk meraihnya. Ini berkat kerja sama dan pelayanan kita. Terima kasih,” ujar Hendrick.

Sambutan itu pun mendapatkan aplus berupa tepuk tangan karyawan dan manajemen yang hadir pada perayaan di Restauran Nelayan Selasa (21/10/2019).

bintan lagoon 3
Foto – istimewa

Rafi Suhairi Restaurant Head Chef Nelayan Beachfront and Seafood Dinning mengatakan merasa bangga dan gembira memenangkan penghargaan bergengsi ini dan mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim.

“Semoga ini menjadi pemicu untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Hebatnya, Tim Haute Grandeur datang diam-diam seperti tamu biasa saat melakukan penilaian,” ujarnya.

Bintan Lagoon Resort juga mendapat plakat tingkat mutu sanitasi tempat pengolahan makanan dari Kementerian Kesehatan. Plakat diberikan langsung oleh fungsional sanitarian dari Kementerian Kesehatan, Kusna Ramdani di hadapan karyawan yang ikut merayakan syukuran.

Nelayan Beachfront & Seafood Dining sendiri merupakan salah satu restauran yang berada di kawasan pantai dengan pasir putih dengan pemandangan Laut China Selatan. Restauran ini memang memiliki nuansa pemandangan yang indah apalagi di saat matahari terbenam dan pada malam bulan purnama. (man)

Loading...