Pemprov Kepri Lanjutkan Pembangunan Jalan di Batam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto segera meninjau kegiatan pembangunan yang menggunalan APBD Kepri di seluruh daerah. Peninjauan ini untuk memastikan kegiatan tersebut untuk dilanjutkan hingga tuntas sehingga membantu peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kita ingin memastikan kegiatan tersebut tidak terhenti. Seperti jalan-jalan di Batam yang memang mendukung berbagai aspek ekonomi. Apalagi mitra di DPRD Kepri terus melakukan pengawasan dan mendukung proyek lanjutannya,” kata Isdianto, usai bertemu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Manoarfa di Batam, Ahad (27/10/2019).

Memang belum lama ini, Isdianto melakukan peninjauan pembangunan jalan di Batam. Terutama dari ruas Simpang Franki ke Simpang BNI hingga ke Underpas Pelita. Isdianto ingin memastikan proyek tersebut berjalan sesuai perencanaan dan aturan.

Dukungan dari DPRD Kepri juga semakin menguat agar kegiatan pembangunan di Batam tuntas sesuai perencanaan. Akhir pekan lalu, Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho meninjau proyek pembangunan jalan itu.

“Pada tahun depan, sudah diusulkan uang sebesar Rp 13,7 miliar dan telah disetujui untuk dilanjutkan pengerjaannya hingga tuntas. Mulai dari pengaspalan, pembuatan saluran, hingga retaining wall dan kanstin,” kata anggota DPRD dapil Batam ini. (mat)

Loading...