Pelantikan Presiden, Sejumlah Artis Posting Foto Bersama Jokowi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pesinden Indonesia, Soimah Pancawati rupanya memiliki foto bersama Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Foto bertiga tersebut dipostingnya di Instagram @showimah pada hari yang sama saat Jokowi dilantik sebagai Presiden RI periode 2019 – 2024 di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Dalam foto tersebut Soimah berada di tengah, diantara Presiden Jowowi dan Ibu Negara Iriana. Soimah mengenakan baju putih, sama dengan yang dikenakan Presiden Jokowi. Sementara Ibu Negara mengenakan baju santai.

Ketiga orang beda profesi ini menunjukkan wajah yang gembira. Ketiganya tampak tersenyum.

Soimah hanya menuliskan sebuah kalimat pendek di postingan tersebut.

Selamat pak Presiden RI, monggo dilanjut bertugas.

Diunggah sekitar pukul 15.00 WIB, postingan Soimah ini mendapatkan 56 ribuan like.

https://www.instagram.com/p/B306X1MnMHu/

Selain Soimah ada juga Addie MS yang juga mengunggah fotonya bersama Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Addie menuliskan kalimat berikut:

Selamat mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia, Bp. Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin.
Semoga Allah SWT senantiasa membimbing Bapak. Amiin.

Artis lain yang juga mengunggah foto kebersamaan dengan Presiden Jokowi ialah pelawak Eko Patrio. Eko yang kembali dilantik menjadi anggota DPR ini sudah mengunggah foto pada 1 Oktober lalu.

Meski tidak mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, presenter kondang, Najwa Shihab mengunggah video singkat di Instagram @najwashihab.

Pemilik acara Mata Najwa ini memberikan narasi cukup panjang, berbunyi:

Selamat bekerja Presiden Joko Widodo (@jokowi) dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, semoga lima tahun ke depan, Indonesia semakin maju dan sejahtera. (man)

Loading...