Pelajar TK dan SD Ikuti Berbagai Lomba di TCC

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menghadiri acara Steam Play Fest 2019 yang mengadakan lomba mewarnai dan fashion show. Lomba tersebut diikuti peserta yang berasal dari tingkat TK SD se-Kota Tanjungpinang di Atrium TCC Mall Tanjungpinang, Minggu (13/10/2019) sore.

Kegiatan ini turut diikuti oleh 520 orang peserta anak-anak tingkat TK dan SD se-Kota Tanjungpinang. Perlombaan terbagi dalam beberapa kategori perlombaan di antaranya lomba Ohayo mewarnai, vocal, drum, dan fashion show.

Dalam kesempatan ini, Syahrul dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini salah satu upaya mengembangkan kreatifitas, imajinasi anak serta penyaluran bakat, melatih keselarasan dalam berinteraksi, penguatan percaya diri dalam kehidupan anak sejak usia dini.

“Maka dengan itu mari kita bersama-sama bergerak mencerdaskan generasi bangsa Indonesia, khususnya di Kota Tanjungpinang melalui pembelajaran dan pemahaman pada anak sejak usia dini, dan melalui kegiatan yang dapat memacu semangat anak dalam pembentukan karakter dan menentukan minatnya,” ungkapnya lebih lanjut, seperti dilansir dari tanjungpinangkota.go.id.

Di akhir sambutannya Syahrul, mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan kepada lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kota Tanjungpinang dengan adanya inisiatif dan ikut berkontribusi dalam tujuan mencerdaskan anak bangsa dalam pembelajaran dan pemahaman pada anak sejak usia dini.

Dalam acara turut dihadiri, Kadis Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. H. Atmadinata, M.Pd, Ketua Tim Penggerak TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah syahrul, ketua panitia, Toni Syahputra, Pimpinan Tee Academy, Talent point, excallen cours beserta jajaran, dan orang tua/wali murid yang mendampingi dalam perlombaan. (mat)

Loading...