Lucunya Komentar Mereka yang Ingin Twitternya Di-follow Back Susi Pudjiastuti

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, kepopuleran Susi Pudjiastuti tak pudar. Bahkan tak sedikit netizen yang selama ini me-follow akunnya minta di-follow balik.

Beberapa hari tak lagi sebagai menteri, Susi Pudjiastuti pun mulai me-follow back akun-akun yang mengikuitinya. Namun bukan Susi kalau tak mengajukan syarat.

Syaratnya pun dituliskan jelas di Twitternya @susipudjiastuti. Syarat tersebut ialah makan ikan lebih banyak daripada protein lainnya, cinta laut tidak buang sampah plastik sembarangan, mengurangi pemakaian plastik sekalai pakai dalam kehidupan sehari-hari, menjaga dan merawat laut dan menyayangi saudara sebangsa dengan tidak bicara rasis, ekstrem dan semua percakapan harus konstruktif.

Foto – twitter

Kontan saja pengikutnya berebutan mengirimkan foto-foto dan komentar yang menegaskan mereka pantas untuk di-follow balik Susi. Banyak yang mengundang senyum karena menggelitik.

Seperti Nabilla Najmil yang mengunggah foto ikan satu tampah. Naruto mengunggah foto sepiring nasi putih dan seekor ikan goreng lengkap dengan air putih dan kopi.

Foto – twitter

Komentar Nomicin justru lucu, karena ia meminta di-folloe back dengan menuliskan: Tapi saya itu suka bandel, kalau sama keluarga makan diwarung padang, keluarga makan sama daging rendang sy malah pesan kepala kakap. Maaf ya bu, padahal ibu menganjurkan makan ikan.

Susi juga rajin membalas tweet pengikutnya. Namun pertanyaannya masih seputar syarat yang diajukan. Misalnya menanyakan apakah syarat pertama, kedua, ketiga atau yang lain sudah dipenuhi? Jika sudah, siap-siap saja akun Twitter kamu diikuti oleh @susipudjiastuti. (man)

Loading...