Kunjungi Polres Anambas, Wakapolda Kepri Ingatkan Radikalisme

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakapolda Kepri Brigjen Pol H Yan Fitri Halimansyah didampingi Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri tiba di Polres Kepulauan Anambas, Sabtu (12/10/2019). Di sini Wakapolda mengingatkan beberapa hal.

Kepada personel Polres Anambas, Yan mengingatkan agar selalu menjalankan tugas dengan dedikasi yang tinggi. Hal lain yang disinggugnya ialah penggunaan seragam dinas.

“Seragam dinas harus dipakai sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Lengkapilah dengan tongkat
Polri, borgol dan peluit,” pesan Wakapolda kepri.

Kemudian urusan pengamanan VVIP, Wakapolda Kepri meminta ditangani oleh personel yang terbaik. Hal lain yang disampaikannya ialah personel Polri di Anambas dapat berlomba-lomba memberi
latihan dan masukkan kepada anak-anak setempat untuk masuk menjadi anggota POlri.

Tak kalah pentingnya, Wakapolda mengatakan soal paham radikalisme. Apalagi kondisi geografis Karimun, termasuk kabupaten lain di Kepri, membutuhkan pengawasan yang lebih intensif.

“Banyak pulau tak berpenghuni, bisa menjadi sarang mereka yang ingin menumbuhsuburkan paham radikalisme,” sebut Wakapolda.

Rombongan Wakapolda Kepri disambut Wakil Bupati Wan Zuhendra, Kapolres Anambas AKBP Junoto, pejabat Forkopimda Pemkab Karimun, tokoh adat dan masyarakat.(mat)

Loading...