Ketua DPRD Kepri Apresiasi Pesta Otomotif Kepri 2019

Loading...

Pesta Otomotif Kepri 2019 mendapatkan perhatian penggemar otomotif tanah air. Ketua Barelang Motor Sport, Willy Otra sengaja mengundang sejumlah nama. Mereka diantaranya Edy Horison, Mawan Dragon, Andi Patih, Andi Putra.

Plt Gubernur Kepri mengacungkan jempol menandakan bangga atas penyelenggaraan kegiatan ini. Foto – dprd kepri

Bahkan Willy dan panitia lain ingin memeriahkan kegiatan ini dengan MC yang selama ini sudah malang melintang di berbagai pesta sejenis. Bisa dikatakan mereka ini, Arissandro, Helmi dan Rian, adalah tiga MC terbaik di Sumatera dan Indonesia. Mereka kerap diundang untuk membawakan jalannya balapan.

Kompak dan akrab dipertunjukkan para pejabat dalam gelaran otomotif ini. Foto – dprd kepri

Tak hanya tokoh otomotif, panitia juga mengundang brand otomotif yang sudah memiliki reputasi di tanah air. Pabrikan ban ternama Indonesia, IRC Tire mendukung divisi road race. Di Pesta Otomotif Kepri ini, memang ada 4 event balap di dalamnya, yang mencakup balap motor dan gokart, drag race serta drag bike.

Semoga tahun depan bisa terlaksana lebih bagus lagi. Foto – dprd kepri

Ketertarikan sebagai pendukung acara disampaikan oleh Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk, Dodiyanto. Ia mengatakan Pesta Otomotif Kepri dikemas secara profesional. Panitia menyeting rencananya cukup matang sehingga menarik minat para penggemar otomotif untuk datang ke acara ini.

Ketua DPRD Kepri berfoto bersama penyelenggaran dan pendukung kegiatan. Foto – dprd kepri

Hal-hal seperti inilah yang mendapatkan apresiasi Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. Meski tak sempat menyaksikan kegiatan secara utuh, namun ia melihat kerja keras penyelenggara. ***

Loading...