Isdianto Ajak Silaturahmi dari Hati, Bukan di Bibir

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat Kepri untuk merayakan persatuan dan kebersamaan. Silaturahmi dari hati harus terus dijalin, bukan yang hanya di bibir.

Hal ini disampaikannya dalam Saturahmi Jumatnya di Masjid Almishbah, Baloi Satpan, Batam, Jumat (25/10/2019). Isdinato juga menerima tokoh masyarakat di kediamannya, Sukajadi. Diantara tamunya ialah pendeta dari NTT.

“Potensi besar Kepri harus dimulai dengan terus menguatnya persatuan dan kebersamaan. Kepri yang aman dan kondusiflah yang akan semakin maju,” kata Isdianto.

Ke depan, kata Isdianto, tantangan makin besar. Termasuk ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang ingin membuat kawasan ini tidak kondusif. Tapi semua itu bisa diatasi dengan dengan menguatnya persatuan.

Dalam banyak kesempatan, Isdianto selalu menyampaikan pesan-pesan silaturahmi kepada masyarakat. Dengan terus bertemu, kata Isdianto, peluang untuk memecah belah masyarakat semakin kecil. Apalagi mereka yang selalu menebar kabar-kabar hoax. (mat)

Loading...