Di HUT ke-20 Karimun, Plt Gubkepri Kisahkan Perjalanan Karirnya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubkepri H Isdianto menghadiri peringatan HUT ke-20 Kabupaten Karimun. Selama 32 tahun menjadi PNS, 24 tahun diantaranya dihabiskannya di kabupaten ini.

“Saya pernah menjadi Lurah di Balai, Meral dan seterusnya sehingga sampai sekarang ini,” ungkap Isdianto yang didampingi Rosmeri dan pejabat Pemprov lain di halaman Gedung Daerah Kabupaten Karimun, Sabtu (12/10/2019).

Ia mengingatkan usia 20 tahun hendaknya menjadi ajang instopeksi bagi Pemerintah Kabupaten Karimun atas segala apa yang sudah dilakukan. Selain intropeksi, juga menatap ke depan tentang apa yang akan dilakukan.

“Saya mengikuti perkembangan Karimun sejak 20 tahun silam. Alhamdulillah hari ini kemajuannya cukup dirasakan warganya. Tidak hanya infrastruktur, melainkan juga investasi, ekonomi, pendidikan dan sebagainya,” kata Isdianto.

tema peringatan tahun ini ialah SDM Unggul, Karimun Bersih dan Indonesia Maju. Berbagai kegiatan dilaksanakan, baik kegiatan sosial, olahraga, tabligh akbar, pemberian penghargaan, bantuan dan sebagainya.

Isdianto meminta seluruh masyarakat Karimun bahu membahu membenahi ‘negeri berazam’ ini dengan sistem kerjasama layaknya filosofi sapu lidi. Yakni kuat karena bersama dan lemah jika sendiri-sendiri.

Sementara itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berharap masyarakat Karimun bersyukur atas raihan selama ini.

Di akhir acara dilakukan prosesi adat pemotongan tumpeng pulut kuning sebagai tanda syukur kepada Allah SWT. (man)

Loading...