Cinta Diputus, Pegawai Desa di Bintan Gantung Diri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Krisna Dwi Nugroho (19), staf aset desa di Kantor Desa Ekang Anculai, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tewas mengenaskan di tali gantungan di kamarnya, Jumat (25/10/2019) pagi.

Dari ponsel miliknya, ditemukan pesan pendek yang diduga jadi penyebab lelaki muda berkulit putih dengan paras yang tampan ini.

Pesan pendek itu ditemukan di messenger Facebook miliknya. Isinya tentang dalamnya cinta Krisna ke kekasihnya. Namun, kekasihnya tak sudi lagi menerimanya.

Singkatnya, Krisna mengancam akan gantung diri jika cintanya diputus. Bahkan, Krisna sempat mengirim foto saat akan gantung diri.

Cinta Krisna tak main-main. Dan, dia buktikan cintanya dengan benar-benar menggantung dirinya.

Ancaman yang jadi kenyataan

Saat ditemukan pertama kali oleh bibinya, Krisna yang bertinggi badan sekitat 170 Cm ini, masih mengenakan kaus putih, dan celana bola warna putih.

Bibinya, Sulami (55), yang tinggal berdekatan dengan kamarnya yang pertama kali menemukan Krisna. Krisna selama ini tinggal sendirian di rumah peninggalan orang tuanya.

Sudah jadi rutinitas sehari-hari, Sulami yang membangunkan Krisna setiap pagi. Khususnya di hari kerja dari Senin ke Jumat. Karena, Krisna bekerja di kantor desa.

Pagi itu, Jumat (25/10/2019), Sulami seperti biasa kembali ke rumah yang ditinggali ponakannya itu. Dia lihat sepeda motornya masih ada di samping rumah.

Dipanggil, tak menyahut. Digedor pintunya pun tak ada jawaban. Berulangkali hal itu dilakulan tak juga ada reaksi dari dalam rumah.

Sulami kemudian memanggil paman Krisna, Purwadi (57), dan menyampaikan keanehan di rumah ponakannya. Purwadi datang bersama dua warga lainnya.

Kemudian, dia naik ke bahu warga yang datang bersamanya itu, mengintip ke kamar ponakannya. Saat itulah dia melihat Krisna tergantung di tali kain warna putih, dan diduga sudah meninggal dunia.

Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan Kompol Jumhur kepada wartawan, mengatakan setelah mereka menyampaikan kejadian itu ke kerabat korban lainnya.

Juga ke Bhabinkamtibmas Desa Ekang Anculai Brigadir Andika Aswar. Kemudian, ke perangkat desa, dan perangkat Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Saat berita ini dirilis, Krisna sudah dikebumikan di TPU KecamatanTeluk Sebong, Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...