free page hit counter

Bupati Hamid: Kalau tak Mau Dipindah, Kerja yang Baik

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal melantik 174 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Serindit Ranai, Rabu (30/10/2019).

kepada mereka yang dilantik, Hamid mengatakan pelantikan dilaksanakan guna meningkatkan daya kompetisi antarpegawai menuju kinerja yang lebih baik.

“Pelantikan ini untuk menumbuhkan kompetisi di antara pegawai. Melakukan pekerjaan itu harus cepat, tepat dan inovatif, sehingga pelayanan ke masyarakat dapat lebih baik lagi,” pinta Bupati.

Ia pun mewanti-wanti agar para pejabat bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, serta bersyukur atas kesempatan yang diamanatkan.

“Tunjukkan kinerja yang lebih baik. Pimpinan yang menilai bukan kita yang menilai. Pegawai perlu menamankan di diri masing-masing, bahwa jabatan itu adalah amanat yang harus disyukuri. Maka, kerjalah dengan sungguh-sungguh, kalau tidak mau dipindahkan, kerjalah dengan baik,” tutupnya. (mat)

Loading...