Bhayangkari Polda Kepri – Hi Melaya Bedah 2 Rumah Warga Lingga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah MH kunjungan kerja ke Lingga bersempena Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, Kamis (3/10/2019). Ia disambut Bupati serta pejabat Forkopimda Kabupaten Lingga.

Wakapolda didampingi Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri memberikan arahan kepada personel Polres Lingga. Sebentar lagi akan dilaksanakan Operasi Mantap Praja 2020, sehingga para personel harus siap termasuk peralatannya.

“Ciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga dengan cara humanis. Rutin dengar permasalahan di tengah masyarakat. Buatlah masyarakat Lingga yang sangat berbudaya dan terbuka untuk bekerja sama dengan kepolisian,” pesan Wakapolda, seperti rilis yang dikirimkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga.

Selain itu, para personel juga harus selalu meningkatkan kemampuan dalam bertugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kerja sama dengan TNI, masyarakat dan elemen lain juga harus dijaga.

Sementara Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny Dewi Retno Yan Fitri meresmikan dan menyerahkan dua unit rumah sehat dari hasil kegiatan Bhakti Sosial bedah rumah oleh Bhayangkari Daerah Kepri bersama dengan Perhimpunan Melayu Raya wilayah Lingga kepada warga yang kurang mampu

Kegiatan juga disemarakkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat yaitu pelayanan pemeriksaan penyakit umum, pemeriksaan Hiva, pelayanan konsultasi KB, dan pemeriksaan gigi.

Pelayanan kesehatan ini berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Polres Lingga. (mat)

Loading...