Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Netizen Tunggu Klarifikasi Raffi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Selasa (29/10/2019) publik dikejutkan dengan beredarnya video pendek tak senonoh yang melibatkan seorang perempuan yang kemudian diramaikan mirip Nagita Slavina.

Selain akun instagram gosip yang mengunggahnya, video tersebut juga dibagikan melalui WhatsApp grup. Tidak terlihat secara jelas apakah yang terlibat di dalamnya Nagita Slavina yang tak lain istri Raffi Ahmad.

“Belum jelas juga apakah memang itu artis atau orang biasa. Mungkin orang hanya melihat dari lesung pipi pemeran wanitanya, sementara Nagita juga punya lesung pipit. Menurut saya sih jangan langsung menuding,” komentar Rachmat, warga Tanjungpinang yang mendapatkan kiriman video syur tersebut.

Lantas bagaimana Raffi menanggapinya?

Suarasiber mendapati sebuah unggahan video dari suami Nagita Slavina ini pada 31 Oktober 2019. Hingga pukul 11.53 video ini sudah dilihat 404.161 netizen.

Namun dalam video ini Raffi belum melakukan klarifikasi, ia hanya mengatakan jika saat membuat video ini lagi berada di Surabaya. Setelah sebelumnya di Bromo, aktivitasnya sangat padat.

“Nah ini ada berita tentang video syur. Gue sebagai kepala keluarga dan suami harus mengklarifikasi. Tunggu video klarifikasinya,” ungkap Raffi.

Bagaimana klarifikasi Raffi? Apakah ia akan melakukan tindakan hukum seperti Gisella Anastasia atau Gisel yang juga mendapatkan kejadian seperti Nagita Slavina. Kita tunggu saja. (man)

Loading...