Wabup Lingga M Nizar Dipasrahi Jabatan Ketua PMI

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga Plt Gubkepri H Isdianto melantik Wabup Lingga, M Nizar sebagai Ketua PMI Lingga, Rabu (4/9/2019) di Gedung Daerah, Pemkab Lingga di Daik.

Sedangkan Bupati Lingga Alias Wello yang juga hadir dalam.kesempatan inj ditunjuk sebagai pelindung PMI Kabupaten Lingga.

Selanjutnya Isdianto mengharapkan agar seluruh anggota PMI yang ada di Provinsi Kepri memiliki niat dan semangat yang kuat untuk mengabdi kepada masyarakat. Selain itu Isdianto juga berterima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini tanpa pamrih ikut di setiap kegiatan PMI.

“PMI ini kegiatan sosial. Maka dari itu kita butuh orang-orang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Bekerja untuk kemanusiaan. Punya kebulatan tekad dan nawaitu yang ikhlas berbuat,” kata Isdianto.

Isdianto juga berterima kasih kepada M Nizar yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi ketua PMI Lingga. Dan terima kasih juga kepada Bupati Lingga Alias Wello atas fasilitasnya.

Dalam PMI, keberadaan Palang Merah Remaja (PMR), kata Isdianto, harus dibina untuk menjadi kader PMI nantinya yang bisa memperluas kerja dan peran PMI dalam aksi-aksi kemanusiaan.

“Selain pembinaan PMR. Donor darah adalah hal yang selalu ditangani PMI. Oleh sebab itu, PMI harus memiliki kontak person para pendonor. Terutama nomor kontak untuk d lingkungan anggota PMI itu sendiri dulu,” katanya. (mat)

Loading...